Wednesday 24 July 2019

SD Negeri 26 Tebing Tinggi Butuh RKB

SD Negeri 26 Tebing Tinggi Butuh RKB

MIRP, Empat Lawang
Sekolah Dasar Negeri  26 Tebing Tinggi yang beralamat di Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpim oleh Ibu Masayu Fatimah, S.Pd yang akrab di panggil bu Matcik selaku Kepala Sekolah. SD Negeri 26 tebing Tinggi memiliki jumlah rombel sebanyak 16, dengan dengan jumlah murid sebanyak 399 siswa dengan jumlah ruang kelas sebanyak 16 buah dan dilengkapi dengan 1 buah perpustakaan. Hal ini terungkap dari penjelasan Ibu
Matcik atau Ibu Masayu Fatimah, S.Pd pada awak media pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 sekitar pukul 09.30 wib di ruang guru.

Lebih lanjut Ibu Masayu Fatimah, S.Pd menyampaikan pada awak media, “ SD Negeri  26 Tebing Tinggi saat ini membutuhkan ruang kelas baru untuk mengantisipasi pertambahan jumlah siswa yang akan datang sebab dengan tidak adanya ruang kelas baru (RKB) maka peserta didik akan kekurangan kelas sehingga ada yang masuk pagi dan ada yang masuk siang, karena satu ruang kelas yang ada digunakan untuk ruang guru atau kantor ” ujar kepala sekolah menambahkan. Untuk itu Ibu Matcik sangat berharap agar di tahun 2019 ini SD negeri 26 Tebing Tinggi dapat alokasi dana untuk pembangunan ruang kelas baru dan masalah lahan tidak perlu di khawatirkan karena di dalam lokasi SDN 26 Tebing Tinggi masih banyak yang kosong tanahnya. Ujarnya mengakhiri. (TIM)

No comments:

Post a Comment